• Selasa, 27 September 2022

Fakta-fakta Unik Pernikahan Tasyi Athasyia dan Syech Zaki, Menikah Karena Dijodohkan dan.....

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 08:56 WIB
Pasangan suami istri Tasyi Athasyia dan syech Zaki  (YouTube/ Tasyi Athasyia)
Pasangan suami istri Tasyi Athasyia dan syech Zaki (YouTube/ Tasyi Athasyia)

INFOREDAKSI - Banyak netizen yang penasaran dengan sosok suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki Alatas.

Syech Zaki dikenal bijak oleh publik, salah satunya saat sampaikan klarifikasi terkait kabar miring yang beredar karena ketidakhadiran mereka di acara ulang tahun putri dari Tasya Farasya.

Nama Tasyi Athasyia pun kemudian menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Baca Juga: Tasyi Athasyia dibela suami berikut kalimat kalimat bijaknya syech Zaki yang bikin publik terkesima

Dalam penyampaian klarifikasinya kepada publik, netizen cukup dianggap terpesona dengan setiap kalimat yang dilontarkan Syech Zaki, suami dari Tasyi Athasyia tersebut.

"Habis nonton klarifikasinya ka Tasyi dapet kata-kata yang ngena banget dari suaminya ka Tasyi 'kalau lagi pacaran setan itu berusaha ngedeketin agar tidak putus, tapi kalau udah menikah setan itu ngejauhin supaya bisa pisah,' tulis akun Twitter @ini_periska.

"Gila deh suaminya Tasyi 'aku berharap kalian nggak ada yang kenal sama Kak Tasyi, bisa jatuh cinta kalian, karena Kak Tasyi terlalu baik' nemu dimane mbak laki begini hadeh," @spidermaino.

Baca Juga:  Rekomendasi gunung di Indonesia untuk peringati 17 Agustus

"Kata suami Tasyi kalo nggak salah tadi ngomong begini 'Waktu memang gratis dan tidak bisa dibeli, jadi jangan habiskan waktumu sama orang-orang yang bisa menyebabkan dampak buruk ke kehidupan kita' Jadi tinggalin yang kira-kira bawa dampak buruk buat kita bestie nggak usah diladenin," @raraa86.

Halaman:

Editor: Nur Hayati

Sumber: YouTube/ Tasyi Athasyia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh, Beredar Video Gula Aren Isi Batu Bata

Senin, 5 September 2022 | 23:00 WIB
X