Tak Ada Harapan Queen's Gambit Season 2, Walau Sudah Menang di Emmy Awards 2021

- Jumat, 24 September 2021 | 17:10 WIB
Ilustrasi Film The Queen's Gambit  (Pinterest)
Ilustrasi Film The Queen's Gambit (Pinterest)


Serial The Queen's Gambit bercerita tentang seorang gadis yatim piatu dari Kentucky yang menjadi juara catur internasional. Serial yang diadaptasi dari novel karya Walter Tevis ini, berhasil membawa pulang piala kategori Limited or Anthology Series atau Serial Terbatas Terbaik dalam Emmy Awards 2021, Minggu (19/9) waktu AS.

The Queen's Gambit juga memenangkan kategori Sutarada Serial Terbatas atau Antologi Terbaik. Meski begitu, serial tersebut tetap tidak akan melaju ke musim baru. Hal ini pun dipastikan oleh sang sutradara, Scott Frank
.
Menurut Frank, Ia telah menyampaikan semua kisah yang Ia ingin ceritakan. Karena itu, Frank merasa tidak punya alasan untuk membuat season baru.

“Saya khawatir bila kami coba mengisahkan lebih banyak, kami akan merusak yang telah kami ceritakan,” kata Frank menjawab pertanyaan Deadline di belakang panggung usai menerima penghargaan Emmy Awards 2021.

“Saya tidak akan mengatakan tidak akan pernah, tetapi saya merasa sangat puas dengan apa yang kami buat. Saya tidak ingin merusak memori itu,” kata Frank.

The Queen's Gambit merupakan serial yang rilis di Netflix pada 23 Oktober 2020 yang dibintangi oleh Anya Taylor-Joy bersama Marielle Heller, Thomas Brodie-Sangster, Moses Ingram, Harry Melling, dan Bill Camp.

Serial tersebut sudah berhasil mengumpulkan 62 juta penonton dalam 28 hari semenjak hari pertama tayang.

So, kita tunggu saja kedepannya. Mudah-mudahan sang sutradara tergerak untuk membuat The Queen's Gambit Season 2, ya. Karna serial ini benar-benar bagus dan menjadi favorit banyak orang.

Editor: Yama Pradhana Sumbodo

Sumber: Astza Permatasari

Tags

Terkini

X